Hubungi Kami: (021) 662 2925 Ext. 145

Jakarta, 14 September 2021
DPP ASTEKINDO berencana menggelar Musyawarah Nasional ASTEKINDO yang akan diselenggarakan pada hari Rabu, 15 September 2021 dilaksanakan di kantor DPP ASTEKINDO dan diikuti oleh peserta dan undangan lainnya secara virtual melalui Video Conferencing Zoom. Musyawarah Nasional ASTEKINDO 2021 mengusung tema "MENDUKUNG PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL DENGAN MENYIAPKAN TENAGA KERJA KONSTRUKSI YANG MEMILIKI KOMPETENSI KERJA"

Dalam kondisi dunia yang tengah dilanda Pandemi Covid-19 ini kita harus mampu mengambil hikmah dan tetap optimis menghadapi perubahan yang bersifat cepat dan dinamis. ASTEKINDO harus siap menghadapi perubahan dan siap melakukan transformasi dalam mewujudkan sebagai Asosiasi Profesi Jasa Konstruksi yang profesional dalam menyiapkan sumber daya manusia konstruksi nasional yang kompeten dan unggul guna mewujudkan cita-cita bangsa menjadi SDM Unggul Indonesia Maju.

Semoga Musyawarah Nasional ASTEKINDO 2021 mampu memberi warna dan kontribusi nyata bagi pembangunan bangsa dan negara tercinta.

Posted in Berita on Sep 14, 2021